#Curhat

hai hai......... aku males nih pakai bahasa inggris XD berbahasa indonesia aja boleh ga???

hmmmmmmmm hari ini, aku sengaja datang lebih pagi ke kantor, sekitar jam stgh 7 an dari rumah, dan sampai di kantor pukul setengah 8. sesampainya aku di kantor, seperti biasa, aku beberes kantor sebentar sebelum para atasanku datang. dan jugaaa hari ini akan ada rapat formal di kantor, jadinya aku merasa beruntung karena telah membersihkan kantor. (intership iya, OB pun jalan huhuhu)

seperti biasa.......... di dalam jihacheol aka subway, mrt, shinkanseng, kereta cepat bawah tanah, aku melanjutkan naskah skenario ku. hmm belum 100% jadi sih, tapiii intinya udah dapat. jadi tinggal cari penyelesaian hihihih

skeneario itu untuk apa? untuk melanjutkan part 8 nya Project Drama Radio ku di RadioPPIDunia. part 8 adalah part terakhir dari drama tersebut (aku baik yaaa memberikan clue untuk drama radio hahaha).

sudah-sudah, kita tak akan membahas tentang drama tersebut. kita akan membahas tentang kejadian pagi ini.

Sesampainya aku di kantor, dan selesai membereskan kantor, aku mengecek jam di Ipad ku (padahal sudah memakai jam tangan). dan kalian tau....................................???????

sebuah email masuk dari blogger, memberikan notifikasi bahwa ada komentar baru yang masuk di salah-satu post update-anku. ketika melihat namanya.......... AKU SHOCK!!!!

why? kenapa? waeyo? nani?????

karena PJB yang mengomentari post tersebut. di post yang banyak sekali menyebut nama dia :" dan kan emang post nya banyak yg nyebut nama dia. seneng iya, deg degan juga iya '-' "OH MY..............................."

masa iya aku masih suka sama PJB :" engga kan? huhuhu aku gatau sih, masih suka atau engga. yang jelas................. I WANT TO ENJOY MY LIFE, FIRST hihihihihi

udah ah curhatnya, cape wkwkwk

Bye bye..............

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK