Nail Art Experience in South Korea

Hai...

Jadiiiii beberapa hari yang lalu, aku dapat gratisan mencoba pengalaman nail art di salah satu nail shop di Korea :3


Nah.... jadiii, nail art nya itu.. pertama-tama, kuku ku dikasih cairan gitu, biar mudah membersihkan dari kutikula kutikula yang membandel


Setelah itu, kutikulanya di potong menggunakan gunting khusus :)


Setelah itu, kuku ku di halusin pakai alat gitu lah.. di rapikan



Mbak-mbaknya bener-bener telaten bersihin kuku aku.. hehe

Dan setelah wanseong, wanryo, perfect, time to choose the color!!!


Banyak banget pilihan color nya >.< bikin bingung yaaaa...

Tapii aku memutuskan untuk menggunakan warna orang dan juga glitter blink-blink. Dan tak lupa, aku menggunakan metode jelly nail art.


Mbak nya cantik ya.. hehehe


Dilapisi hingga 4 lapisan.....


Dan...... setelah selesai......


Tadaaaaaaaaa lucu yaaaaa kuku nya >.< warna nya juga!!

Kuku ku pendek huhu ㅠㅠ

Yaudah deh, sekian dulu ngeblog nya!! Kapan-kapan aku nulis lagi <3 byeeee

Annyeong........ 😘😘😘

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK