Cwega Coffee - Coffee Shop Unik di Konkuk University

Hollaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *tereak pakai TOAK

piye kabare, rek????? *sok pakai bahasa jawa

Jadiiii ceritanya, aku hari ini, kirim barang buat kesayangan Park Jin Beom yang lagi wamil, terus lanjut rapat buat nyari vendor. Habis pulang rapat, ada janji dengan JOKOPIE gitu deh... youtubers korea yang femes di INDONESIA. Hihihi

Janjiannya kan jam 4, nah aku sudah di Konkuk Univ nya jam setengah 3 an gitu. Jadinya, aku jalan-jalan cantik lah... sambil ngeliat-liat awan. Kali aja dapet ilham buat melakukan sesuatu wkwkwk

Pas lagi jalan-jalan......... aku ga sengaja lewat sebuah coffee shop yang unik gitu design interior&eksterior nya.


Sebelum masuk, kaya biasa....... ga lupa buat ngeliat harganya dulu wkwkwk


Pas di rasa 'gwenchana' ... aku memberanikan melangkahkan kaki dan sepatu heels ku untuk ke coffee shop ini.

Dan TADAAA


Aku ga bohong kan??? Aku emang ga pernah bohong :)

Terus, aku masuk deh ya...






Interior nya bagus kan??? Kekinian gitu wkwkwk... coffe shop begini sih aslinya, biasa banget kalau di Korea Selatan 😂 ga kekinian kok. Cumaaaa lucu aja, leh uga. Bisa buat foto-foto bagi kamu yang instagramable.

Terussss pas aku kembali ke tempat, aku di suguhin menu book gitu.


Coffee nya dari Indonesia kah? Atau apalah aku tak tau (males baca)

Aku buka halaman - demi halaman



Halamannya banyak, males fotoin satu-satu. Hemat memori wkwkwk

Harganya 'gwenchana' kok... :)

Terusss ga lama, pesananku datang!!! Yipiiiee



Aku mesan CHOCOLATE MINT FRAPE CREAM. wkwkwk penggendutan sih ya huhu


'고생 많다 얼굴' hahaha muka lelah *진짜 피곤*

Eh iya, ada satu tempat, iso nya kopi...


Lucu kan? Lucu kan??

Hmmm kalau kalian mampir ke Seoul, dan ingin mengunjungi coffee shop ini... kalian bisa melihat peta di bawah ini ❤️


Ga jauh dari konkuk university. Jadiiii

Have a nice day, culimers..................

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK