met Koba, Korea Meat Beef House at Living World

hy ganksssssssssss

kayanya, postingan aku di bulan februari ini sebagian besar adalah postingan late-post deh ya hiks

ok deh, gapapa ya walaupun mungkin sudah basi! tapi aku harap informasinya masih fresh dan zeger hihihi

ini sebenernya masih belum terlalu basi sih ya, karena aku mampir kesini nya beberapa hari setelah tahun baru.

mungkin sekitar tanggal 3 atau 4 Januari hehe

yasudah, i will let you know!!!

aku mampir di sebuah rumah makan korea

KOBA


meat beef house yang terletak di lantai ground nya Living World, Serpong. as you know, i lived Serpong a few times ago.

jadi ceritanya, aku tuh habis gajian kali ya? atau hmm lupa deh pastinya. yang jelas, ini hari minggu ganks! pas insiden aku marah-marah sama si Isanim Lee itu tuh.. yang membuat hari-hari indah ku berubah menjadi neraka #EAAAA

yuk jangan bahas yang ini, tapi kita bahas tentang restoran Koba ini.

walaupun ini adalah restaurant BBQ nya korea, ganks... disini no pork no alkohol loh.. jadi bisa jadi ini HALAL. buat kalian kpopers yang islam nya islam pakai banget, kalian bisa cobain deh, makan di restoran ini :*

yuk masuk....


hmm masalah harga????

WAIT!!!check the menus book dulu, kuy!








maap yes, motonya miring hehehe

hmm mahal? sekali lagi aku tekanin ganks!!!

mahal-murah itu relative :)

ah, disini banchan (side dish) nya buanyaaaaaaaak banget!!! enak-enaklagi!

untuk sayurannya pun, sayuran seger yang di pakai?!

GA CAYA???? NIH LIHAT!!!



ada terong bumbu yang-nyeom, terus goguma twigim, yache twikim, dan pastinya imchi :3

ah, makananku syudah datang.. nih yuk di check :3



aku memsan menu ramyeon yang dalemannya buanyak banget.. pas selesai makan nih, kekenyangan hiks.. ya diriku makan seorang loh wkwk



sejujurnya, aku doyan banget sama kimchi.. tapi kimchi bakar :3 hmmm kalau bukan bakar, ya minimal di goreng lah.... karena kimchi yang original, tidak cocok di lidah ku hehehew
(saya di korea hampir 5th tapi kok ya masih ga doyan kimchi)

ah iya shay...

penasaran sama daleman design dari restoran ini kan?

kuy di lihat!!!




designnya serius deh, cozy banget...

pegawainya juga kekeluargaan sekaliiiiiii. kita minta ganti alat bakarannya pun, dia bersedia menggantinya hehehe. cucok buat ngumpul sama sahabat, keluarga, atau rekan kerja. IM SERIOUS

**********************

hmm okay, i will back soon ganks~♥

i still open KOREA TOUR, FIND KAPOOR, ATOMY, AND KOREAN TUTOR ACADEMY (all about korean), ah iya... aku juga membuka layanan asuransi prudential :)


POKOKNYAAAAA

JUST CALL MY WHATSAPP AT +821032742901

(maybe i will change my phone number)




Thanks for reading 📚
Thanks for visiting 🏃


***********



Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG
♥♥♥




🙋









Comments

  1. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK