CURHAT - Beribu Pertanyaan Di Kepala

sebenernya aku mau nulis part 4 nya 'How To I Spent My Time in Indonesia'

tapiiiii melihat keadaan laptop ku yang super duper lemot gini, rasanya males banget deh yaaaaaaaa buat utak-utik laptop huhuhu

Apalagi buat upload foto gitu~

kan banyak banget foto yang aku ambil ketika di Indonesia ㅠㅠ

i need to buy new laptop~ ㅠㅠ

Hmm, jadi~ sekarang aku engga tau mau ngebahas apaan disini :"

Ah ini aja deh, aku mau cerita wkwk

Masih seputaran pjb sih kayaknya :"

PJB??? what???? ga move on-move on, mey? wkwkwk

bukan ga move on... cuma... entahlah -_-"

Sebelumnya, mau ngucapin selamat dulu buat PJB yang sudah menyelesaikan 9 bulan pertamanya di kegiatan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang baik.

Tinggal setahun lagi ciyeeee.........

Cepet keluar dari wamil, terusssss cepet selesaikan semua yang emang ingin di selesaikan :)

Doaku selalu bersamamu...

-------      MEY.... MOVE ON!!!!!!!!

Ok, i will move on, but..........................

rasanya hati dan pikiran ini gabisa menghilangkan dia.

kalau dipikir-pikir.. aneh tau ga sih :"

aku itu sempet lupa sama wajahnya.. tapi, entah kenapa dia dateng lagi di mimpi. kan bikin BT banget.... super duper BT~~~

aslinya, akhir-akhir ini ada laki-laki yang sedang berusaha ngedekitin diri ke aku... tapi~~~~

aku nya engga mau :" wkwkwk

dia sih orang korea, ganteng, tinggi, berduit(?), putih.. cuma sayang aja~ umurnya yang beda 7tahun sama aku bikin males gitu wakakakaka

so~ i decided to being single, untill my prince is really come gitu deh...

Hmm terussss aku BT banget?!

Umur 22 itu, umurnya seseorang lagi masa-masa HAPPY. tapiiiiii entah kenapa yang namanya 'persiapan' untuk menikah sudah harus dimulai dari sekarang -_-

hampir di semua grup, isinya ngebahas tentang menikah terus... bikin BT, BOSEN, dan entahlah itu apa namanya~~

kalau di pikir-pikir emang bener sih... kita harus mempersiapkan mulai dari sekarang, biar ga kaget... tapiiiiiii setelah aku di blokir sama si pjb itu, aku jadi males banget ngebahas yang namanya cowok. jadi males banget menjalin hubungan asmara atau sejenisnya --"

Di blokir sama pjb? kok isa? wakakaka ceritanya panjaaaaaaaaang ngets -_-"

hmmm, i always give to question for myself, nowadays....

"Can i get marry, someday?" "With who?" "Who is the lucky man?" "How can i fall in love with him?" "And, how out pjb? Will i forget him?" "Will i meet again with him?" and more....

and also~

Apakah cinta pertama di pandangan pertama itu juga bisa hilang seiringnya waktu?

I am not sure, but..........

Okay~ sekian deh nulisnya XD kepala ku udah mau pecah karenaaaaa kepanasan -_-"

Cuaca korea selatan ini, makin hari makin panas u,u

OK BYE~ C U NXT TIME, Culimers

안영~~`♥

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK