Cerita Dibalik Pembuatan VLOG Challenge Nuclear Buldalk Pkkemyeon Samyang

Hallo everybodeh~

I'm back with Laptop canggih ku yang Super Duper Lemot ini wkwkwk

So, i will let you know about behind the scene of my vlog about Samyang Challenge Nuclear version.

Ya! Pas Ke Inodnesia kemarin, aku membawa lumayan banyak bungkus dari 핵 불닭볶음면 (Samyang Nuclear) aku tangga tau, kenapa namanya jadi samyang, padahal 'Samyang' is brand name plz...

Jadi,,, aku kan ada project sama Kiki, tentang Indesire gitu , sekalian deh.. I made video challenge.

dan kebetulan, ada temennya kiki, namanya Tata yang ikut main ke rumah aku.

First time, I, Kiki, and Tata will made comercial video about korean makeup, but~ our plan is changed to be make a vlog gitu lah..

jadiiii di challenge nya itu, kita sudah prepared banget sama yang namanya "Capsaicin", "Bon Cabe level 30", Saos Sambal AIUEO(?), dan sinom - sebuah jus yang terbuat dari asam jawa.

kebetulan, si Tata ini engga bisa makan pedes kan ya.. tapiii malah si Tata yang duluan kalah. alhasil, Tata yang harus memakan mi pedas dari Korea Selatan itu.

Awalnya sih, kita shooting menggunakan kamera Nikon punya Hilal, adekku. tapiii malah lowbath, jadinya~ menggunakan HP ku LG V20. dan untung banget kameranya bagus, jadi sih gapapa wkwkwk

OK lanjuttt....

Terus,,, aku kedapatan makan Bon Cabe lv 30 satu sendok teh full -_- setelah shooting video berakhir, aku langsung ke toilet terus :" ampun deh yaaaaa.. aku lebih mencintai Capcaisin daripada Bon Cabe.

Ga cuma aku sih, yang harus keluar-masuk Toilet. Si Kiki dan Tata juga demikian.

Irsyad, adekku... dan Hilal pun juga gitu :"

Ini Challenge, semua nya kena wakakaka

kalau kalian mau liat hasil video nya, search aja di youtube wkwkwk karena aku tidak akan memasukkan video na di blog ini wkwkwk biar penasaran :"D

Ok deh.. ini dia~ foto kita bertiga XD





udah ah.... lemot nya ga karuan :" nanti lagi ya....

kita selesaikan dulu percakapan ini~

XOXO and annyeong C:

If you wanna read 'How I Spent Time in Indonesia"
Part 1, Part 2, and Part 3

Comments

  1. hei typo duh, paragraf 4, maaa.

    cerita lagi lah ya, abis makan mie sm saos dr korea itu, saichin. astaga kepalaku pusing seharian dan perutku sukses jd keran air. sedih amat kalo inget, nyetir sambil pening-pening gt untung besoknya bisa jadi model ala ala di rumahmu, maaa hahahahaha

    by the way, itu mie yg dibilang samyang, yg km bawa dr korea. temen-temenku pd pengen cobaaa, iri gt krn aku yg gasuka pedes eh malah bisa makan mie itu. krn mie itu enggak dijual di indonesia. kalopun ada itu pasti belinya di korea yg dibawa ke indonesia. jd aku antara beruntung dan buntung gitu makan mie itu hft

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkkw kan udh di bilang... Laptop ku kena virus makanya super duper lemotttssss ngetzzzz ㅠㅠ

      Qkwkkwkw
      Ga kuat makan caicin. Padahal cuma 3 tetes kan ya?! ㅠㅠ

      Wkwkwk
      Yg di jual kan... Yg bungkusnya item... Bukan yg merah 🐣 nantiii aku pas balik ke Indonesia / kirim barang ke Indonesia~ aku masukin itu yg 'nuclear' version 😰 1 nya 18rb rupiah ya XD wkwkwkkw

      Delete
  2. Jadi ini alasan fotonya ga di share ke aku 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan suudzon kamu ki 😰😰😰
      Emang ada di laptop tau :" dan tau sendiri laptopku lemot 😂😂😂

      Delete
  3. auk, tuh. . _. orang sini sukanya nyebutnya samyang. padahal nama ramennya aja beda2. ada yg nuclear ada yg apa. imey doyan pedas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk aku samyang kamu T.T
      Ooo doyan bangeeeetssssss

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK