Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

 hy ho!!!!!

apakabar? hihihihih

akhir-akhir ini jadi sering upload ya? wkwkwkwk

ya melas dong! kan inti jiwa dari blog ini itu ada di korea, terutama di seoul

jadi, kali ini aku dapet endorse an lagi... aslinya udah hampir kelar event nya, tapi tenang!!!! bakal ada event baru di bulan 4 nanti!!!!!!!

penasaran ya? kali ini, aku mau kemana?

so, ikutin perjalanan aku!!!!


aku tuh kali ini pergi ke Statice Museum



tema museum kali ini adalah "Beauty Inside"

di sana, ada banyak banget spot foto yang indah-indah... terutama buat kamu pecinta bunga :3

ga percaya?































ga lupa dong... aku bervideo ria juga di dalamnya hahahha




hahahahha selain ini ada 1 lagi sih~ wkwkwk



gimana? aku menggila di dalamnya hahahahha

oh iya, walaupun ini akan segera berakhir, jangan khawatir!!! mulai bulan April nanti akan ada tema baru, berjudul "Secret Forest"


yang tentunya ga kalah indah sama yang saat ini~

untuk harga tiket, ga mahal kok, cuma 12.000 won! hehehe
itu kurant lebih 150rb rupiah~

mahal emang, tapi worth it!!

gimana? udah Masuk bucket list??????

kalau mal kesini, silahkan cihat peta dibawah! ikuti petunjuknya ya~


sampai ketemu di post berikutnyaaaaaaaa :3



***************

hmm okay, i will back soon ganks~ ♥
i still open KOREA TOUR, FIND KAPOOR, ATOMY, AND KOREAN TUTOR ACADEMY (all about korean), ah iya... aku juga membuka layanan asuransi prudential :)
POKOKNYAAAAA

JUST CALL MY WHATSAPP AT

+82-10-3274-2901

(maybe i will change my phone number)

Thanks for reading 📚
Thanks for visiting 🏃
***********
Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi
♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥
Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥



Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG

♥♥♥






🙋




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK