REVIEW 2018

hy hy guys...

ga kerasa ya, sudah masuk tanggal 31 Desember aja. huft~
besok 365 buku tahunan sudah berganti buku, dan semoga di buku baru, aku bisa menggambar dengan sesuatu yang indah dan bermanfaat hehehe

walaupun sudah banyak yang lupa tentang apa aja yang sudah aku goreskan di 2018 ini, yuk di review saja tahun 2018 ku.

- dompetku selalu kosong, karena aku hanya pelajar biasa yang mengandalkan duit endorse blog --" padahal nih ya, duit endorse blog ga seberapa hiks.

- aku mengikuti ujian TOPIK dan mendapatkan level 5. itu sesuatu sekali... akan tetapi, aku gagal masuk universitas hiks.

- mencoba berbelok banting setir mencari pekerjaan, kali aja tuhan masih mendengar doa ku untuk tetap tinggal di korea, tapi nyatanya... visa ku di tolak hiks.

- aku mendapatkan pengalaman baru dengan beberapa cowok korea, hingga suatu hari aku menemukan the best one. seorang oppa yang jarak usia 12tahun itu tidak ku perdulikan. tapi, pada tanggal 25 Desember kemarin, dia memberitahuku bahwa dia memiliki wanita baru. HAHAHA

- sesampainya aku di Indonesia, aku juga mendapat pengalaman baru. megikuti education fair dan mendapatkan 100 dollars per days for payment.

- ga lama setelah itu, aku mendapatkan pekerjaan baru di DHOW INTERNATIONAL, sebuah perusahaan arsitek milik korea yang berada di Indonesia. hmm dengan gaji sekian per bulan, aku berharap aku dapat membuka bisnisku sendiri.

- aku ketemu orang baik banget, tapi tukang PHP. dia adalah seorang direktur perusahaan di korea, mimpi dan ambisinya banyak, tapi hutangnya juga banyak, sehingga dia harus mengubur mimpi itu. huft, jangan sampai diriku juga menjadi seperti itu...

- tengkar dengan orang tua masalah kepercayaan ketuhanan. huft. yasudahlah ya...

- tengkar dengan anggota beacukai masalah tas find kapoor wkwkwk

- tengkar dengan orang pt pratama nike. karena atasan ku tidak memperdulikan masalah surat ijin jalan.

- terlalu sibuk sampai lupa sama blog ㅠㅠ padahal banyak yang harus di review.

- berat badan naik -- bikin BT

- jadi member di tempat fitness berkelas, Fitness First. yang bayarnya 1 bulan itu 899.000. terus bisa di pakai di seluruh Fitness First Center, dan juga Celebrity Fitness. aku harap aku bisa mendapatkan 48kg body goal di tahun depan.

- aku berfikir bahwa pria sama saja. mungkin aku tidak memiliki niat untuk menikah kedepannya. capek disakitin wkwk

- semoga hari ini aku dapat sesuatu yang berkesan untuk bisa membuatku tersenyum di awal tahun 2019.

yasudah, review 2018 nya begitu dulu.

untuk revolusi di 2019, besok saja aku menuliskannya ☺

ya sudah, c u tomorrow ♥



.....

hmm okay, i will back soon ganks~♥

i still open KOREA TOUR, FIND KAPOOR, ATOMY, AND KOREAN TUTOR ACADEMY (all about korean)
JUST CALL MY WHATSAPP AT +821032742901 (maybe i will change my phone number)



Thanks for reading 📚
Thanks for visiting 🏃

***********



Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥


🙋










Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK