BT21 x OLIVE YOUNG



[source: Seoul ENS - Naver.com]

 Health & Beauty (H&B) yang di kelola oleh CJ Olive Network mengeluarkan produk baru dengan mengangkat tema karakter BT21 yang dikelola oleh Line Friends. BT21 adalah karakter baru yang dibuat oleh Line Friends yang bekerjasama dengan Idol KPop Bangtan Boys.

 Diterangkan, bahwa sebanyak 33 produk dari 8 karakter BT21 bersama Line Friends di produksi oleh CJ Olive Network yang dapat di temukan di Olive Young.  Mengikuti keterangan dari CJ Olive Network, pada bulan September tahun 2017, BT21 mengeluarkan Mobile Stiker nya yang terkenal tidak hanya di dalam Korea Selatan saja, akan tetapi terkenal di Luar Korea Selatan juga.

 Dengan mengaplikasikan 8 Karakter BT21 (Koya, Tata, Chimmy, RJ, Mang, Cooky, Shooky, Van) di siapkan untuk generasi milenial sebagai targetnya. Produk yang dikeluarkan mulai dari peralatan untuk tubuh, puff makeup, hingga ke Bandana Pencuci Muka (Wash Band)

 Produk utamanya adalah Hand Sanitizer (40ml) yang berguna untuk membasmi kuman dan bakteri yang berbahaya dengan bahan anti lengket, dan dapat memoisturizer kulit tangan. Untuk kulit yang kering, Body Mist (100ml) pun di produksi oleh perusahaan tersebut. Puff Make Up Kit (1set 2pcs) yang dapat di pilih dan digunakan sesuai dengan keadaan hati. Sesuatu yang dapat meningkatkan rasa ingin memiliki, Wash Band pun dapat di dapatkan di Store Olive Young terdekat.

 ....

Guys, karena di Indonesia masih susah di temukan Olive Young Store, aku sebagai masyarakat yang peduli terhadap kalian, mencoba membantu kalian untuk mendapatkan sesuatu yang lucu dan terkenal ini dengan harga yang sangat cocok di kantong kalian.

ingin melihat produk BT21 yang aku tawarin? yuk ke TOKO SHOPEE aku.. dengan mengklik link di samping ini →→→→→→ https://shopee.co.id/imeyculimey ←←←←←←

Dengan harga yang bersahabat, dapat membantu kalian untuk menjual kembali produk tersebut ke teman-teman terdekat kalian ♥

for tax??? don't worry be happy~ 😘

engga cuma BT21, aku akan menyediakan barang-barang dari korea yang lainnya ♥♥♥ so, just wait!!!

 i will back, as soon as possible ♥

Thanks for reading 📚
Thanks for visiting 🏃

***********



Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥


🙋






Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK