Hal yang ingin aku tanyakan pada mu

Aku yang sedang beristirahat di kantor, sedang asik memainkan ipadku. Mencoba membuka-buka facebook, dan melihat-lihat isi dari berandaku. Entah kenapa, akhir-akhir ini, beranda facebookku banyak sekali menampilkan video ringan untuk para koki pemula.

Di sela-sela aku menonton video tersebut, videotersebut terhenti, dan berganti sebuah post beberapa hari lalu. Park Jin Beom, hahahahaha

Dia pergi menonton pertandingan baseball. Ya, orang korea suka sekali menonton pertandingan baseball, di antara banyak pertandingan olahraga, aku pun demikian, menyukai pertandingan baseball.

Aku penasaran, melihat isi komentarnya, dan membacanya satu-persatu. Dia akan pergi military tanggal 2 agustus, dan entah mengapa walaupun demikian, aku merasa beruntung. Karena, Jinbeom akan menemuiku pada akhir bulan Juli, (entah 29, 30, atau 31).

Jinbeom, bolehkah aku menyanyai mu sesuatu?

Aku tak akan membahas ttg perasaanmu kepadaku lagi :) aku membiarkan perasaan ini dan menitipkannya pada tuhan ku. Jadi kau tak perlu khawatir, jikalau kita akan berjumpa.

Jinbeom
Banyak sekali pertanyaan yang ingin ku tanyakan, hmmm aku tidak akan melemparimu pertanyaan sekaligus. Aku hanya akan melemparinya sedikit demi sedikit, asalkan sering ^^ agar, topik bahasan kita tidak habis disitu saja hehehehe

Jinbeom,
Ketika menulis ini, tiba-tiba saja aku lupa hendak bertanya apa. Hahahaha

Aku menulis ini, disela-sela aku bekerja. Hehehe aku sekarang bukanlah perempuan cengeng yang sempat mendapatkan pelukan dari Hyon Soo, rival dan juga temanmu. Akupun sudah berusaha menjadi dewasa, walaupun kadang... Aku masih ingin seperti menjadi bayi. Hmm bolehkah aku menjadi bayi mu? :p

Jinbeom, pertandingan kemarin, siapa yang menjadi pemenang?
Kok bisa sih, pergi kesana? Ceritakan padaku, bagaimana kau mendapatkan ide untuk bisa menikmati pertandingan tersebut! Hihihi
Adakah kejadian seru ketika kau melihat pertandingan tersebut?
Jinbeom, kamu ga penasaran dengan kegiatanku? Hahaha
Jinbeom, ceritakan tentang sekolah baru mu! Ceritakan juga tentang teman-temanmu! Adakah wanita cantik dikelas mu?
Jinbeom! Apakah kau memiliki teman orang bule lagi? Selain diriku, di kelas mu yang baru?
Jinbeom!!! Hmmm bisakah kau mengalunkan tongkat sihir dan berkomat-kamit membanca mantra untuk membuatku berhenti menyukaimu? Hahahahaha ini serius!!!!
Hmmm jinbeom! Ketika kita bertemu nanti, kamu beneran ingin ke lotte world? Aku memang ingin sekali kesana~ tapi jika kau tak ingin kesana, yuk kita ganti schedule awal kita, menjadi nonton Finding Dory, atau film animasi lainnya >.<
Jinbeom! Banyak sekali yang ingin ku tanyakan padamu ketika itu heheheh

Setelah kamu keluar dari gunde, akankah kita berjumpa lagi? Dimana? Kapan? Hahaha aku sedang meng-gominkan itu hahahahaha

Jinbeom! Tolong beritahu aku, untuk dapat melupakanmu.... Jinbeom!!! Aku sudah berubah sekarang :) aku memang masih merasa seperti anak-anak, tapiii setidaknya, aku sudah mulai berusaha untuk (minimal) memenuhi kebutuhanku sendiri dengan uang hasil ku bekerja hehehe. Jinbeom!!!!! 사랑해도돼? :)

Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK