My First Project in Indonesia.

Hy Hy!!!!!!


bener-bener long time banger yaaaaaaaaa
banyak hal, kenapa aku jarang bgt update ini diary :"

bisa jadi karena aku ga punya laptop, dan post sebelumnya menggunakan laptop kantor, dimana Baku tuh males banget buk email dari situ.... hmm bisa di bilang juga, hp aku kan rusak kala itu, buat log in tuh ga gampang.

udah cerita ini kita keep aja.

habis dari itu, aku beli hp baru, dan membuat hp ku sebagai ladang duit, ya di kantor ini masih kurang(?) i mean, kurang kalau mimpi ku besar.. aku tuh orang nya ga pandai bersyukur kalau masalah ilmu.. pengen lebih lebih dan lebih #EAAAAA karena itu, aku fokus di bisnis tour, dan bisnis-bisnis lainnya, termasuk ngeyoutube.

aku main tinder nih ceritanya, ketemu sama 1 anak, namanya Alfi. dan dia mengajakku untuk bergabung di KOMUNITAS FILM JAKARTA.
awalnya aku biasa aja, ga deket gitu lah... eh tiba-tiba alfi tuh ngajakin aja gitu, di proyek dia.

proyek pertama ku, aku cuma seorag makeup artis abal-abal buat proyek film pendek nya SAM!!!

mau tau gimana keseruannya?



nah emang itu sih kegiatanku, selain nge-podcast, aku juga bikin video buat channel korea ku hehehehe

oh iya, di akhir shooting, kita juga berfoto-foto.

penasaran???





********************
hmm okay, i will back soon ganks~ ♥
i still open KOREA TOUR, FIND KAPOOR, ATOMY, AND KOREAN TUTOR ACADEMY (all about korean), ah iya... aku juga membuka layanan asuransi prudential :)
POKOKNYAAAAA

JUST CALL MY WHATSAPP AT

+82-10-3274-2901

(maybe i will change my phone number)

Thanks for reading 📚
Thanks for visiting 🏃
***********
Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi
♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥
Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥



Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG

♥♥♥






🙋










Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK