Lunch at OH LALA Cafe, Mall Of Indonesia

hy hy...

i/m back ganks kkkkk

how are you?????

okay, langsung ke point nya aja yaps :3

beberapa waktu yang lalu, aku mampir ke MOI (mall of indonesia)
tentunya after i met with orang penting gitu hihihiw

yuk ah.. daripada lebih lama lagi... aku akan memberitahukan ke kalian, OH LALA ini apa hehehe


nah di MOI lantai 1, kalian mungkin akan melihat logo ini, shay...

yuk masuk kedalam




nama nya cafe, dia pasti menyediakan berbagai menu cake dan bread. yuk lihat menuroti yang OH LALA miliki!!!



kalau menu nya???

yuk di check!!!!

sebelum lihat, menunya~ ada menu diskonan yang di letakkan di atas meja untuk menarik pelanggan.. hehehe


nah.. setelah lihat menu yang ini, yuk lihat buku menu nya :)




seperti di post ku yang sebelum-sebelumnya...

harga itu relative, tergantung apa yang kamu pikirkan hehehe

menu aku? yuk di lihat!!!1


aku sengaja memilih menu 50-ribu-an bukan karena sedang tipis dompet.. tapi dikarenakan aku tau, aku pasti akan makan-makan bersama cici ku di MOI..

jadi menu di atas, sebagai menu pengganjal perut hehehe

dan emang, akhirnya aku dan cici makan bakmi di #pasarMOI minum cofee, hingga mencuci mulut dengan dessert cantik.

penasaran dengan kegiatanku bersama cici???

yuk tungguin di post selanjutnya :)

love you~



********************


hmm okay, i will back soon ganks~ ♥

i still open KOREA TOUR, FIND KAPOOR, ATOMY, AND KOREAN TUTOR ACADEMY (all about korean), ah iya... aku juga membuka layanan asuransi prudential :)

POKOKNYAAAAA

JUST CALL MY WHATSAPP AT

+82-10-3274-2901

(maybe i will change my phone number)




Thanks for reading 📚
Thanks for visiting 🏃


***********



Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥



Thanks for reading



And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG

♥♥♥







🙋




















Comments

  1. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 8 permainan seru :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK