Hello 2019!

hy 2019!!!

halo semuanya~~~ apa kabar? hehehe

hmmmmmmmmm.....

jadi aku mau cerita aja nih, aku punya banyak banget planning untuk di jalankan di tahun 2019 ini hehe
DOAKAN BERHASIL YAAA

aku tadi siang pergi menuju kemang village, untuk ke First Fitness. dan alhasil~~~ aku mendapatkan member card dan juga tas + botol minum baru ♥.♥
aku juga dapet calemder 2019. hohoho



aku mendapat pelatihan selama 1jam bersama seorang PT yang ber-license gitu.. aku dapat ilmu banyak.
seperti plank, pelemasan sendi-sendi, latihan berat, hingga kardio.

setelah 10menig pelemasan sendi-sendi, aku melakukan plank untuk otot berut depan, kemudian otot perut samping, otot pinggang, dan juga pembentukan paha dan pembakaran lemak jahat di seluruh tubuh selama kurang lebih 45menit.

kemudian, aku melakukan cardio selama 25menit, lari dengan kecepatan 6km/h di atas treadmill. setelah itu bersepedah selama 10menit.

dan kemudian di tutup dengan sauna 30menit.

fitness first menyediakan baju, jadi buat kamu yang g punya baju olahraga.. jangan khawatir hehehehe

hmmm... jadi revolusi 2019 apa nih?

seperti yang kalian tahu, revolusi 2019 ku adalah KURUS.... hehehe pasti bisa dong yaaaa

after i visited Fitness First, i visited Mujigae.

apa itu Mujigae? Mujigae adalah salah satu restoran fusion korea-indonesia di Indonesia (hmm semoga di surabaya atau daerah lain selain jakarta juga ada ya)

aku makan apa disana?

wait...




aku makan nasi, kim atau nori, ayam bumbu yang di panggang, dan sebagai snack nya aku memakan yang-nyeom chicken.

apa hubungannya tahun 2019 dengan restoran korea?

ya! tentu saja, alasan aku membuka tahun 2019 ku dengan masakan korea adalah... agar aku dapat kembali ke korea suatu saat nanti. hmm minimal menikah dengan suami korea lah wkwk

revolusi ku di tahun 2019 adalah kembali ke korea selatan. entah karena berlibur, bekerja, atau mungkin kembali tinggal. buat menikah? masih nanti saja hehe

aku juga membeli 3 lembar baju fashion korea di uniqlo hehehe... tentu saja, agar aku tak melupakan korea sebagai negara yang telah merubahku menjadi pribadi yang seperti ini.

kemudian, untuk menutup tanggal 1 January ini
aku menggunakan masker korea.


produk dari @celebon_korea ini aku beli di watson indonesia. mungkin besok aku akan mereview nya.

loh kenapa kok masker? ada hubungannya kah dengan revolusi 2019?

TENTU SAJA!!!

aku berharap aku dapat merawat kulit ku, hingga seperti idol orang korea.

jadi kesimpulan dari revolusi 2019 ku adalah...
- kurus,
- kembali ke korea
- lebih cantik seperti idol korea

dan tentunya, untuk dapat mewujudkannya, aku perlu duit yang banyak, sehingga itu akan membuatku untuk rajin dan semangat bekerja mencari pundi-pundi berlian. hehehe

dan otomatis...

semoga di tahun 2019 ini, semua bisnis ku lancar dan berjaya. AMIN...

ganks, sekali lagi~~

새해 복 많이 받으세요 ♥
sae-hae bok man-hi bad-eu-seyo ♥

semoga di tahun yang baru ini, keberuntungan selalu menyertaimu♥♥♥





yasudah! next time i will back ♥♥♥


.....

hmm okay, i will back soon ganks~♥

i still open KOREA TOUR, FIND KAPOOR, ATOMY, AND KOREAN TUTOR ACADEMY (all about korean)
JUST CALL MY WHATSAPP AT +821032742901 (maybe i will change my phone number)



Thanks for reading 📚
Thanks for visiting 🏃

***********



Enjoy your life, Enjoy your Diet. karena cantik itu butuh usaha hihihi

♥ DONT FORGET TO READ THE OTHER POST, FOR THE OTHER EXPERIENCES ♥

Also visit to my korean blog

★★★ STAR's DIARY ★★★

and follow my instagram at imey2901

Or subscribe my channel youtube >> imey's diary << for get my new others video! ♥♥♥

Thanks for reading

And for last but not really last

XOXO and ANNYEOOOOOONGGGGG ♥♥♥


🙋










Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK