A Letter For My First Love, Park Jin Beom

Hai kamu yang disana, kamu yang sedang berlatih keras untuk wajib militarry mu.
Apa kabar mu disana?
Aku? Aku tak tahu dengan jelas bagaimana kabarku hari ini :)
Aku seperti kehilangan rasa cinta dan kemanusiaan :(

Rasa cinta ku pada mu yang begitu besar, rasa yang sekuat tenaga ingin aku hilangkan... membuatku seperti merusak diriku sendiri.
Aku bingung, aku bertanya-tanya pada diriku sendiri...
Kamu jahat, kamu tidak benar-benar menyukaiku. Kamu bukanlah pria tegas yang aku butuhkan. Kamuuu kenapa tak pernah ada ucapan dari bibirmu untuk memperjelas semuanya?

Jin Beom-ah... mianhae.... aku merusak diriku sendiri.
Karena aku berusaha menghilangkan bayanganmu dari pikiranku. Aku berusaha menghilangkan ingatanku tentang suara mu. Berusaha membuangmu jauh kesana.
Aku semakin terobsesi untuk merusak diriku, bukannya mempersiapkan diriku agar menjadi seseorang yang baik, seseorang yang cocok untuk dapat bersanding di sebelahmu.
Aku lelah. Aku lelah menunggu tanpa kepastian.

Suatu hari, aku merenung di kamar baru ku.
Aku memandangi wajahku dalam bayanganku di cermin.
"Aku berubah" aku berubah menjadi gadis yang menyeramkan.
Gadis dengan obsesi tinggi, ingin mengunggulimu...

Jin Beom -ah...
Aku mengambil ipad putihku...
Aku menulis lagi, berharap suatu saat kamu membacanya...

Jin Beom -ah...
Tidak bisa kah kau kembali merubah diriku?
Tidak bisa kah kau kembali hadir di sampingku?
Tidak bisa kah kau kembali menenangkan hati dan pikiranku?

Jin Beom -ah...
Aku merindukanmu...
Bisa kah aku kembali melihat wajahmu?
Bisa kah aku kembali mendengar suaramu?
Bisa kah aku kembali menyentuh lembut, menyapu bibirmu seperti kala itu?
Bisa kah aku kembali berjalan disampingmu?
Bisa kah aku kembali tertawa bersamamu?
Bisa kah aku ...... Bisa kah aku ............
Aku sangat, sangat, sangat merindukanmu....

Pintaku sangat sederhana, Beom -ah...
Teruslah berada di sampingku,
Menyemangatiku,
Membuatku kembali tersenyum,
Kembali menjadi diriku yang dulu...
Aku ingin kembali menjadi gadis pengagummu, yang tanpa kau sadari...
Aku berubah menjadi baik, dan sangat baik...

Jin Beom -ah...
Aku tersadar.
Aku menyukainya....
Menyukai perasaan bahwa aku mencintaimu :)

Jin Beom -ah...
Seperti kata ayahku yang dulu pernah aku tuliskan padamu,
"If your nail get long, you should cut the nail, not your finger. If your problem get bigger, you should solve the problem, not about friendship"

Jin Beom -ah....
Please................ aku memohon padamu ~
Biarkan aku selalu mengagumimu. Biarkan aku selalu merindukanmu.
Karena aku, menyukainya.



진범아... 미안해~ 진심으로 사랑해 :(
범아... 그 느낌, 좋아해...
너를 좋아하는 느낌...


Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK