Hello April! Hello Blossom

안녕 구독 여러분들!!! Hai hai....

Pagi itu, aku membalik kalenderku, menggantinya dengan bulan April di tahun 2016. Sedikit shock, karena jadwalku di bulan ini juga lumayan padat, belum lagi UTS yang akan di selenggarakan dua minggu kedepan. Aku yang baru selesai mandi segera bersiap-siap mempercantik diri, untuk menyambut datangnya musim semi.

Seharusnya, musim semi di mulai dari bulan Maret, akan tetapi sepertinya Sang Pemilik Langit dan Bumi tidak berkehendak, sehingga di bulan April inilah, cuaca sedikit demi sedikit menghangat dan burubah menjadi lebih indah. Bunga-bunga cherry blossom belum semuanya mekar memenuhi dahan pohonnya, akan tetapi sudah terlihat indah walaupun masih berbentuk kuncup.

Aku juga membuka jendela kamarku lebar, membiarkan sinar matahari masuk menyinari kamarku yang letaknya di belakang. Aku tak tahu, harus melakukan apa di pagi hari itu, sehingga aku hanya bermain-main saja di dalam kamar, mengutak-atik layar komputerku, dan sedikit demi sedikit menyelesaikan tugas kampusku.

Karena Kamar kos dan kampus ku terletak tak jauh dari sebuah taman besar di Seoul, aku menyempatkan bermain disekitaran taman. Aku mengambil beberapa gambar bunga disana. Mau lihat betapa cantiknya bunga-bunga di dalam taman itu???















Bunga-bunga nya indah bukan? sangat cantik!!!

Dan tahukah kau? Di antara banyak bunga, bunga apa yang menjadi favorit ku?

Ya! Bunga favoritku adalah TULIP. atau tak tahu bagaimana menjelaskannya pada kalian, mengapa aku menyukai bunga Tulip daripada Lili. Aku hanya dapat me,beritahumu bahwa aku menyukai Tulip sejak aku di bangku SD (Sekolah Dasar). Bentuknya yang seperti kuncup, serta warnanya yang indah, membuat bunga yang menjadi ikon belanda ini, menarik hatiku. So sweet ya?? Hehehe

Ah iya, ada yang baru di bulan April ini >.< apakah kau menyadarinya???

BENAR SEKALIII! aku mengubah model rambutku. Karena musim semi adalah musim yang cantik, aku merubah tatanan rambutku agar sedikit terlihat lebih cantik dan dewasa. Melihat umurku yang sudah kepala dua ini, aku sudah tidak bisa di bilang sebagai remaja lagi. Teteplah ya, age is just number. Mau jadi terlihat dewasapun, aku tetaplah aku... Bidadari kecil nya kedua orang tua ku ^^

Eh tapi, aku rambut pendek juga ga kalah imutnya sama pas yang berponi kan? Hehehe


Sampai jumpa lagi... - xoxo -








Comments

Popular posts from this blog

Statice Museum, Beautiful Secret Near From Hongik University

Visit SMTOWN COEX ARTIUM

My First Concert's Experience - MUSIC BANK